gravatar

Optimisme High Quality Jomblo

Supaya Semangat buat Jomblowers Indonesia

#Kesamaan Nama pelaku hanya kebetulan belaka....#


Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.
Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin
cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok
yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting...
diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis. OK ....
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
Bayu: Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina: (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Bayu.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Bayu, sampe ngomong terus terang
gitu.
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
Adit: Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan
bareng.
Novi
: Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.Kita khan udah lama
temenan.

Artinya - Novi
pun sebenarnya suka sama si Adit. Status "teman"hanya
buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Adit.
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Yandri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Wen ?
Wenny: Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi ma study-ku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Yandri, jawaban yang nggantung dan
ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay
around" si Wenny.
Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak
suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Den : Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Den ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama
kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males !
Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Den. Lia tau semua sifat-sifat
Den , sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya'
gitu. Dan sangat
mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Den.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Endri: Aku udah lama merhatiin kamu, Cha ... Aku suka en sayang banget
sama kamu ...
Cha: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa. .ha.. Lucu kamu, Ndri !

Artinya - Betapa gembiranya Cha mendengar ucapan Endri. Ekspresi
tawa bahagia tiada tara . Jelas banget si Cha suka sama sama si
Endri, sampe
dibilang kalo Endri lucu segala.
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
Hadli: Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria: Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Hadli)

Artinya - Hadli spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Hadli
(sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang
ngga' semua
cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Hadli bahwa Ria suka sama dia.
------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
Tomo: Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...?!
Wina: Anyink, aku ini cowok Mo, nyebut heh.... aku winaRNO temenmu... gelo sia...

Artinya - Wina seneng sama Tomo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala.
Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket
sama
Tomo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang
selalu ada dan ngga' pernah ketutup. So .. Tetap Semangat.

Link teman


excellenttwo



gusti & hana

backlink

Free Automatic LinkPing your blog, website, or RSS feed for FreeFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Linkechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkKostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeText Back Links ExchangeAllNewsSite Link ExchangeUnlimited Backlink ExchangeThe Kampret LinkAutomatic Backlink ExchangeHochzeitsmusik - StreichquartettHochzeitsmusik - StreichquartettPhotobucketSearch Enginebacklinks echanges referers links webFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkKostenlose Backlink AustauschMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree BacklinksECBannerFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic Linkkostenlose backlinksFree Automatic Linkechange de liensFree Automatic LinkFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksStreichquartettFREE BACKLINKTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaStreichquartett Automatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkLa Bonne SemenceWeb Link Exchange Text Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangebacklinkbacklinkFlorists Links