gravatar

Sahbat masa lalu kini dan nanti

cuma sekedar ketikan hati ini,

sobat bentar lagi tanggal ulang tahun kebersamaan kita, kalo di itung udagh 7 tahun bersama kita lewati. masih kah kalian ingat perasaan saat jalan bersama waktu pulang sekolah? nongkrong bareng waktu istirahat di basecamp tercinta, konvoi motor jalan jalan seru seruan, kalau gw masih kerasa tuh saat saat itu...

dulu dimana kita saling terbuka satu sama lain, saling curhat dan nyelesain masalah bersama, saling support mengejar prestasi dan menggapai cita... meski kita juga tak luput dari konflik dan rasa kesal antar pribadi. tapi kita tetap satu, tetap bersama... banyak orang bilang "tinggalkan masa lalu, raih masa depan", bagi gw kata kata itu gak berlaku.. jika kalian masa lalu gw, gakkan pernah gw tinggalin, tapi kalian juga bakal gw bawa dalam masa depan gw nantinya....

kenapa? karena gw bisa punya sikap dan pribadi gw sekarang itu karena kalian, gw berlatih jadi orang berani dan setia kawan itu karena belajar dari kalian sobat... kayak lagu sheila O7 "aku raja, kaupun raja.. aku hitam kau pun hitam, arti teman lebih dari sekedar materi" kita kompak banyak prestasi kita raih bersama, dan sekali lagi itu karena kita satu hati...

lulus SMP kita masih bisa kumpul dan tetap kompak, tapi lulus SMA/SMK pasti banyak diantara kalian yang nganggep kita udah gak kompak lagi... (ya kan?) karena kita uda ampir 1 taun kumpul gak jelas, banyak yang egois sibuk dengan urusannya masing - masing. menurut gw itu salah, kita masih KOMPAK dan tetep SAHABAT. asal kalian punya pandangan lain tentang arti Kompak dan Persahabatan.

Disini gw bukan ngasih ceramah or kuliah ke kalian. gw cuma mau ngungkapin apa yang ada di hati gw doank.. menurut gw gak ada di dunia ini istilah "SAHABAT SEPERTI REXONA SETIA SETIAP SAAT" ato "SAHABAT SELALU ADA DI SAMPINGMU" gak bener 100%!!! tahu kenapa? karena jangankan sahabat, orang tua kita aja gak mungkin 24 jam nemenin kita... nah sebetulnya kalian harusnya selalu punya pandangan positif, kalian harus mikir bahwa kita sedang BERSAMA-SAMA menggapai cita-cita kita... hanya saja cara dan jalannya yang berbeda... jangan pernah anggap gw DULU sahabat kalian.... jangan sampe dehh.. karena walau kita jarang sekali komunikasi apalagi tatap muka, tapi tetap HATI gw selalu Koneksi sama kalian... jadi yang paling penting itu ubahlah pandangan kalian, karena gw yakin banget di dalam diri kalian masing masing mengakui bahwa kita SBE n NoWInFaRiaSiE adalah sahabat sejati yang sesungguhnya....

paragrf terakhir, tetaplah berjuang dan yakinlah dulu pada kemampuan kita masing masing... ini akhir masa - masa kita di umur belasan tahun tahun depan kita sudah kepala 2 (mayoritas)...

Salam Semangat, Sahabatmu yang paling besar Bayu Iman Nurcahyo

Link teman


excellenttwo



gusti & hana

backlink

Free Automatic LinkPing your blog, website, or RSS feed for FreeFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Linkechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkKostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeText Back Links ExchangeAllNewsSite Link ExchangeUnlimited Backlink ExchangeThe Kampret LinkAutomatic Backlink ExchangeHochzeitsmusik - StreichquartettHochzeitsmusik - StreichquartettPhotobucketSearch Enginebacklinks echanges referers links webFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkKostenlose Backlink AustauschMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree BacklinksECBannerFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic Linkkostenlose backlinksFree Automatic Linkechange de liensFree Automatic LinkFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksStreichquartettFREE BACKLINKTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaStreichquartett Automatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkLa Bonne SemenceWeb Link Exchange Text Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangebacklinkbacklinkFlorists Links