Archives

gravatar

Welcome

Welcome, wilujeng sumping di blog saya....

Di Sini isinya campur campur kayak es campur, tpi rame rasanya kayak nano nano, namanya juga penting gak penting, yang penting posting.

Follow blog ini, aku follow back koq tenang aja....


"Ingat informasi yang anda dapat tidak ada yang tidak berguna jadikan informasi itu sebagai ilmu pengetahuan tambahan dalam hidup anda kelak." By : Bayu Nomaden Edogawa

gravatar

Awal Yang Baru

Dulu kita bersama

jalani kisah bahagia

dunia tak akan hampa

saat kita berdua


kau genggam tanganku

tersenyum padaku

semua telah berlalu

kini kau tak denganku..





kukan s'lalu terus tersenyum jalani semua..

dan ku yakin esok hariku awal yang baru..



mataharikan datang untukku

menghapus gelap dalam hidupku

aku tahu ku akan bisa tanpa dirimu...


Bukan Diriku
setelah kupahami

ku bukan yang terbaik

yang ada di hatimu



tak dapat kusangsikan

ternyata dirinyalah

yang mengerti kamu

By : Yulitia Fratiwi

gravatar

Bwt yg special

Kau adalah segalanya bg!ku
kau adalah belahan jiwaku
kau adalah pahlwan
kau yg telah membuat ku bahag!a setiap ku melihat kau
senyummu selalu membuatku tenang
tatapanmu selalu membuatku bhag!a.
Kau adalah segalanya bag!ku, untkku ko adalah segalanya ^_^

By : Riri Rivanti Pahlepi

gravatar

Cody Simpson - Perfect Lyrics

You're perfect
You're perfect girl
Oooh
You're my perfect girl

Here I am,
Sitting outside your door
In the rain,
In the pain it's worth it
You are my life
I won't lie
But I've never seen a girl so fine
Since I've been alive

You're perfect
I know it
You're perfect girl

I will do anything to be with you
There's nothing, in the world
To make me, give up girl

I will do anything to be with you
If that's what it takes, whatever it takes
I've got what it takes

I'll wait for you,
To turn your head around
That's why we'll leave the ground,
Tonight
We'll fly to the stars my sky,
Now I wanna be by your side, till the end of my time

You're perfect
I know it
You're perfect girl

I will do anything to be with you
There's nothing, in the world
lyricsalls.blogspot.com
To make me, give up girl

I will do anything to be with you
If that's what it takes, whatever it takes
I've got what it takes

Don't take to long,
To set me free yeah
Cause you hold the only key to me
And the chains around my heart,
My heart, oh yeah

I will do anything to be with you
There's nothing, in the world
To make me, give up girl

I will do anything to be with you
If that's what it takes, whatever it takes
I've got what it takes

gravatar

Beberapa Hal Yang Mungkin Tidak Diketahui Anak Tentang Ayahnya

  1. Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun, dan selalu membutuhkan kehadirannya.
  2. Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.
  3. Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.
  4. Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka. kkarena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.
  5. Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu), tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.
  6. Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti berenang di air setelah ia melepaskannya.
  7. Ayah mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kamu mencarinya.
  8. Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak baik dan menyayangi.
  9. Ayah lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup.
  10. Ayah benar-benar senang membantu seseorang, tapi ia sukar meminta bantuan.
  11. Ayah di dapur. Membuat dan memasak seperti penjelajahan ilmiah. Dia punya rumus-rumus dan formula racikannya sendiri, dan hanya dia sendiri yang mengerti bagaimana menyelesaikan persamaan-persamaan rumit itu. Dan hasilnya?... .mmmmhhh..."tidak terlalu mengecewakan" ^_~
  12. Ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk membuatmu senang tapi tidak takut.
  13. Ayah akan sangat senang membelikanmu makanan selepas ia pulang kerja, walaupun dia tak dapat sedikitpun bagian dari makanan itu.
  14. Ayah selalu berdoa agar kita menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat, walaupun kita jarang bahkan jarang sekali mendoakannya.
  15. Ayah akan memberimu tempat duduk terbaik dengan mengangkatmu dibahunya, ketika pawai lewat.
  16. Ayah tidak akan memanjakanmu ketika kamu sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman. Siapa tahu kamu membutuhkannya.
  17. Ayah percaya orang harus tepat waktu. Karena itu dia selalu lebih awal menunggumu.
  18. Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang kamu butuhkan.
  19. Ia menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin bicara.
  20. Ia selalu berfikir dan bekerja keras untuk membayar uang sekolahmu tiap semester, meskipun kamu tidak pernah memikirkannya, bagaimana ia mendapatkannya.
  21. Ayah mengangkat beban berat dari bahumu dengan merengkuhkan tangannya disekeliling beban itu.
  22. Ayah akan berkata, "Tanyakan saja pada ibumu," ketika ia ingin berkata, "Tidak".
  23. Ayah tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika anak gadisnya menginap di rumah teman tanpa izin.
  24. Dan diapun hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya kepergok menghisap rokok dikamar mandi.
  25. Ayah mengatakan, tidak apa-apa mengambil sedikit resiko asal kamu sanggup kehilangan apa yang kamu harapkan.
  26. Pujian terbaik bagi seorang ayah adalah ketika dia melihatmu melakukan sesuatu hal yang baik persis seperti caranya.
  27. Ayah lebih bangga pada prestasimu, daripada prestasinya sendiri.
  28. Ayah hanya akan menyalamimu ketika pertama kali kamu pergi merantau meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak akan pernah bisa melepaskannya.
  29. Ayah tidak suka meneteskan air mata. Ketika kamu lahir dan dia mendengar kamu menangis untuk pertama kalinya, dia sangat senang sampai-sampai keluar air dari matanya (ssst..tapi sekali lagi ini bukan menangis).
  30. Ketika kamu masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa takutmu...ketika kau mimpi akan dibunuh monster...
  31. Tapi, ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar selama hampir satu bulan.
  32. Ayah pernah berkata, "Kalau kau ingin mendapatkan pedang yang tajam dan berkualitas tinggi, janganlah mencarinya dipasar apalagi tukang loak, tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai besinya. Begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu, jika kau ingin mendapatkan cinta sejatimu kelak, maka minta dan pesanlah pada Yang Menciptakannya"
  33. Untuk masa depan anak lelakinya Ayah berpesan, "Jadilah lebih kuat dan tegar daripadaku, pilihlah ibu untuk anak-anakmu kelak wanita yang lebih baik dari ibumu, berikan yang lebih baik untuk menantu dan cucu-cucuku, daripada apa yang yang telah ku beri padamu".
  34. Dan untuk masa depan anak gadisnya ayah berpesan, "Jangan cengeng meski kau seorang wanita, jadilah selalu bidadari kecilku dan bidadari terbaik untuk ayah anak-anakmu kelak. Laki-laki yang lebih bisa melindungimu melebihi perlindungan Ayah, tapi jangan pernah kau gantikan posisi Ayah di hatimu"
  35. Ayah bersikeras, bahwa anak-anakmu kelak harus bersikap lebih baik daripada kamu dulu.
  36. Ayah bisa membuatmu percaya diri, karena ia percaya padamu.
  37. Ayah tidak mencoba menjadi yang terbaik, tapi dia hanya mencoba melakukan yang terbaik. 
By : Alifa Desiriani

gravatar

Curahan Hati :'(

,gx slama.a gua harus larut dlam k sdihan..
, gua harus bangkit, gx bleh mengingat masa lalu, krna masa lalu gua ittu suram, gx pntes tux d_ingat, v harus d_kbur sdlam dlam.a ..
, skrng mh melihat k masa dpan, ortu gua yg slalu men,support , yg slalu menyemangat xand gua dlam hal baik ..
,gua jg btuh cinta & kasih syg ..
, gua pun ingin bhagia, sprti k bhagia.an yg x_and dpat xand.

, siapa pun itu yg udh bxin gua skit hati, udh buat hdup gua hancur, smga allah memblas prbuatan yg u lakuin k gua, gua gx xand blas smua itu, biar xand allah yg mmblas ..

, (mulai dtik nie gua harus membuka hati gua untuk yg lain,)

, gua bza q0 hdup tnpa loe, gua jg bza dpetin yg lbih dari loe ..

#suatu hari nnty loe bxal rasa.in rasa skit nie yg amatd perih#
, gua mncoba tegar & sabar.

by : Fumichula Mbem

gravatar

Puisi Tapi Panjang (Coretan Pena Original)

pengabdian,didikan dan do'a..
insan terpadu segala yang mereka beri..
antara segala kebaikannya dan kebodohanku pada mereka..
bukan kadang? Dan bukan biasanya? Tapi sering bahkan selalu..
Aku berkata kotor, bertindak labil, membangkang wejangan juga amanah mereka!!
untukku anak yang belum dapat membalas jasa mereka yang tidak dapat kuhitung, kudaftarkan dan kurinci,
tapi aku merasakannya :)
Caranya yang penuh kasih sayang dan segala kesabaran mereka hadapi tinggah konyolku,
semua itu tak tertafsirkan..

Saat balita aku belajar merangkak,
ketika anak-anak akupun belajar berlari dan terus berlari,
dan kini aku remaja.. saat dimana klimaks emosiku kepada mereka !!

''Bu! Aku gak mau tahu, pokoknya aku mau itu! Kalo gak aku marah" tapi ibu membalasny dengan "ibu mau tau alasan kamu berbohong, dan ibu tak akan marah!"
dalam dirinyalah yang kutemui betapa tulusnya cinta seorang ibu terhadap anak,
dan dalam didirinya aku belajar betapa sebuah ketulusan itu mahal adanya :)

IBU..IBU..IBU
untai katapun tak mampu kujabarkan, syair lagupun begitu sukar lu lagukan hanya untuk menggambarkan sosokMu ..
kartiniku..
IBU bukan bintang yang memancarkan cahayanya dari orang lain..
tapi IBU adalah kamu, MATAHARIku dengan cahaya terang yang begitu indah sinari hidupku ..

ya Rabb..
aku menyayanginya, ku titipkan seberkas do'a :)
''sayangilah dia sebagaimana dia menyayangiku..jagalah ia hidup dan mati dengan cintamu''

By : Retno Khoirunisa

gravatar

Aku Yang Lara

Sekilas terbayang masa yang indah silam
Menyentuh tulus direlung hati terdalam

Sementara aku membatasi pikirku
Tak mengingat lagi masa yang telah lalu
Semakin ku mengenang hati semakin terluka
Seribu sesal terbesit menyisakan lara...

aku di sini yang terluka, yang tak bisa ku lewati s'org diri.masa_masa indah bersama'mu seringkali datang n' mnghantui'kudan mnghancurkan semua kebencian karena kegagalan yang ada dlam hati ini.aku yang mencintai'mu amatlah tulus n' tanpa pamrih .pengorbanan'ku yang tak pernah ku itung n' yang tak pernah ku sesalkan.kehadiran'ku di saat kau butuh, di saat kau rapuh .tapi semua itu tak ada harga'y di mata'mu.aku menyadari, aku yang tak sepaham dengan'mu.aku yang tak bisa mngerti apa mau'mu, dan aku yang sering membuat'mu kecewa.tp percayalah, di balik semua kegagalan itu sangatlah tersimpan rasa cinta n' rasa syang smpai kpan'pun untuk'mu.
kini ku hanya bisa menangis terluka melihatmu pergi,hanya ada bayangan wajahmu yang terbesit dlam fikir'ku dan hati ini.

By : Gina Rinjani

kisah bersama'mu sangatlah indah, tak bisa ku lupakan itu dan tak kan ku lupakan,kini aku sendiri d sini, menangisi takdir yang memisahkan kita .aku memang bukan pilihan hati'mu, tapi kamu pilihan hati'ku.:'(

gravatar

Semoga Kau Dineraka (Endang Soekamti)

saat itu aku siap memburu
dan takkan ragu-ragu mengakhiri hidupmu
ku pikir bijaksana, sangat luar biasa
ternyata itu salah ku takut masuk penjara

dan ketika mulut telah berdusta
mengucap kata kata murka pada dirinya
yang membuatku cemburu, hancur dan tak menentu
ketika itu juga aku telah bersumpah

reff:
dan tak ada air mata yang tersisa semua sirna
semoga kau di neraka bersamanya
semua harus ku relakan untuk apa ku sesalkan
putus tiga cintaku tumbuh sejuta


saat itu aku siap memburu
dan takkan ragu-ragu mengakhiri hidupmu
ku pikir bijaksana, sangat luar biasa
ternyata itu salah ku takut masuk penjara
repeat reff [3x]

by : Wida Putri Utami

gravatar

Memori Kelam Patere UPI

tempat ini, telah menawanku dengan riaknya
Sesuatu bergerak di dalam, hanyut dalam damai
Lembut bergerak berharmoni dengan gelombang
Ikan menari, luwes tanpa cela...
Membiaskan warna
Yang kecil terlihat menggelitiki air

Sedang, kelopak itu merekah
Kuning...lembut warnanya
Terbang di permukaan air, menyelimuti yang tinggal di bawahnya

Aku hanya orang asing, yang duduk di samping
Iri pada ikan, ingin juga menari dengan gelombang

Lalu rintik hujan mengusirku
Seolah enggan tariannya di atas air, disaksikan olehku
Tetes beradu kaca, kini terlihat bagai berkerlip, bintang di atas air
Rapat, dan basah
Aku akan selalu mengenang saat ini
Saat dimana aku masih dapat duduk di samping

Bergurau dengan ikan

By : Dian Rosita

gravatar

Alhamdulilah

Kemarin, masih mendaki ..
Mencari ketetapan .

Walau Sekedar bukit, telah sampai dipuncak penglihatan,,

segalanya bisaa terlihat.
Sekeliling lingkup, dan dimana ranjau bertabur.
Aku melihat.

Dari sini,
berdiri menghirup segar pencerahan ..
Terasa semakin mendorong hati untuk tetap dan semakin menyelaraskan sunggingan nikmat Robbiku ..

Guyuran angin membasuh ruh yang selama ini diam menabur abu abu keteguhan.
Segalanya meluruh seketika disini.

Rasanya teramat indah,
jika sekarang, nanti pun nampak berbeda.

Lebih dari indah segala macam pengindraan ..

Selaras kaki, takkan pernah lagi meraba bimbang kemana harus berjalan .

Ini indah .

Teramat indah .



Thanks Allah ..



Maha suci Robbiku yang maha menyucikan ..

Teramat indah ..

By : Tya Utari

gravatar

Rahasia Cowok Part 1

Tanda-tanda cowok lagi jomblo

  • Lebih sering terlihat jalan sama teman-temannya
  • Bersikap lebih terbuka, deketin teman-teman yang lain
  • Sering ngobral senyum dan mupeng sama cewek
  • Berusaha akrab sama cewek baru
  • Minta dikenalin sama cewek
  • Balik menekuni rutinitas semula, sebelum punya pacar
  • Banyak waktu buat keluarga dan teman-teman
  • Terus terang kalau dirinya sudah siap untuk seseorang yang baru
Tanda-tanda cowok suka sama cewek
  • Dia sering mendatangi dan tersenyum ke kita
  • Dia suka menggoda kita
  • Saat berdekatan, berusaha memperhatikan kita & kadang mukanya memerah
  • Dia mendadak ramah sama teman-teman kita
  • Dia mulai memperbaiki penampilannya
  • Dia menelepon tanpa alasan apapun
  • Dia gabung ke kegiatan yang kita ikuti
  • Dia ngasih tahu sebuah rahasianya
  • Berusaha menjalin keakraban melalui cerita lucu atau memuji hal kecil yang kita lakukan
  • Menanyakan apa yang menjadi kesukaan kita
  • Sering menolong kita
  • Memperhatikan kebiasaan-kebiasaan kita
  • Mengingatkan apakah kita sudah makan atau belum
Tanda-tanda cowok mo nembak cewek
  • Ngajak nonton film yang romantis
  • Berusaha jadi orang pertama yang mengucapkan selamat ultah
  • Memberi kado kejutan
  • Sering nelfon hanya untuk mendengar suara kita
  • Mau melakukan hal dia benci, misalnya menemani kita belanja
  • Nanya apakah boleh dating kerumah kita & melakukannya
  • Nanya ke teman-teman, kita sudah punya pacar atau belum
  • Mulai berani menggandeng tangan kita
  • Mulai mengajak ngobrol soal pribadi
  • Slalu cari kesempatan untuk dapat momen berdua saja
Tanda-tanda cowok mau nolak cewek
  • Dia bilang “mending lo jadi temen gw”
  • Menunjukkan kalau dia udah punya cewek
  • Gak pernah mau membalas salam dan teguran kita
  • Kalau kita ngajak ngobrol, dia kelihatan males-malesan
  • Kalau kita mulai menghampiri, dia buru-buru menjauh
  • Berusaha tidak terjebak untuk berdua saja dengan kita
  • Meski mau menerima telpon kita, tapi bilangnya pengen pergi/ada kegiatan lain
  • Pura-pura enggak liat kita
  • Selalu nolak pemberian kita
Tanda-tanda cowok bosan
  • Nelpon seminggu sekali, biasanya setiap hari & jarang nelpon balik
  • Tidak pernah lagi memberi kita kejutan
  • Malas merayakan hari jadian
  • Kehilangan topik obrolan kalau ditelpon
  • Kalau kencannya lebih banayak diemnya
  • Jarang ngajak jalan lagi
  • Nggak antusias lagi ketika melihat kita
  • Nggak kelihatan jeles walau ada cowok yang senang dengan kita
  • Mulai bersikap cuek, gak ada basa-basi lagi
  • Sering keceplosan bilang bosan kalau diajak kesana kemari
Tanda-tanda cowok selingkuh
  • Sering ketahuan bohong
  • Sering mendadak baik banget tanpa alasan yang jelas
  • Mendadak menjadi Mr. Sibuk, katanya banyak urusan
  • Ketakukan kalau dapet telpon atau sms
  • Mulai sering main rahasia, nggak terus terang lagi
  • Sering menghindar untuk ketemu
  • Sering ingkar janji
  • Suka membatalkan janji mendadak tanpa alasan yang jelas
  • Suka salah sebut nama
  • Kalau ngomong sering diralat
  • Ada kata-kata yang aneh
  • Jadi suka dandan lagi dan rapi
Tanda-tanda cowok mo bubar
  • Sengaja kelihatan jalan ama cewek lain didepan idung kita
  • Sengaja nggak ngapel untuk waktu lama, tanpa kabar berita
  • Enggak mau nelpon lagi, pokoknya mesti kita duluan yang nelpon
  • Kalau diajak ketemu nggak pernah mau dengan segudang alasan
  • Sengaja melakukan sesuatau yang dia tahu kita nggak suka
  • Foto-foto dan barang-barang kenangan bersama kita mulai disingkirkan dari tempat pribadinya
  • Kalau ditelpon, yang jawab selalu adiknya atau orang rumahnya yang lain
  • Mengatakan kalau kita terlalu baik buat dia (GOMBAL banget!!!!!!)
  • Sering mengatakan kalimat klise kalau kita udah nggak cocok
  • Mulai menyodorkan teman-teman cowok yang dianggapnya tipe kita
  • Melalui temannya atau teman kita, doi bilang ingin PUTUS
Tentang  Cowok

1. Cowok sering merasa grogi dan malu untuk mengungkapkan perasaanya lewat kata-kata

2. Cowok berharap para cewek bisa menangkap rasa suka yg mereka tunjukkan lewat sikap mereka

3. Biarpun keliatannya cowok nggak marah meliat ceweknya jalan sama cowok lain bukan berarti dia nggak cemburu

4. Cowok itu sebenarnya merasa sebel banget, cuma mereka kadang sering gengsi takut ngelarang atau menunjukkan kecemburuan mereka

5. Cowok paling nggak suka disama-samain dgn cowok laennya

6. Cowok itu senang diperhatikan dan dipuji

7. Cowok selalu ingin diperhatikan cewek apalagi kalau cewek memuji prestasinya selama ini

8. Cowok juga senang kalau lagi bete dan sumpek trus dirayu dan disayang-sayang sama cewek

9. Cowok paling sebel sama cewek yg bergosip ria dan menganggap hal itu nggak berguna dan masih banyak hal lain yg bisa dilakukan daripada bergosip

10. Cowok punya hobi sendiri dan pengen ceweknya mengerti kalau hobi mereka itu nggak bisa diganggu gugat

11. Cowok hanya memerhatikan hal-hal yang umum saja dan kurang mengindahkan hal-hal yg kecil dan mendetail

12. Cowok nggak terlalu peka jadi kesannya cuek

13. Cowok umumnya sulit mengekspresikan perasaannya

14. Cowok nggak suka cewek yg posesif karena pada dasarnya cowok cinta kebebasan

15. Cowok itu sebenarnya paling takut kalau menyatakan cinta, meski seorang cowok tergila-gila pada seorang cewek bukan berarti cowok bebas mengungkapkan perasaannya

16. Cowok lebih suka menunjukkan rasa sayangnya lewat sikap dan perbuatan

17. Cowok merasa malu banget dan harga dirinya turun drastis jika ditolak sama cewek

18. Cowok lebih pintar menyembunyikan perasaannya dengan bersikap cool dan cuek

19. Cowok umumnya bakal memperlakukan cewek yang dia taksir seperti ratu

20. Jgn pernah memaksa cowok untuk bilang suka sama cewek karena itu dpt mengakibatkan cowok jadi tersudut dan nggak nyaman

21. Cowok juga merasa takut kalau tiba-tiba cewek cuek sama dirinya

22. Cowok punya anggapan bahwa kepintaran dan kehebatan itu diukur dari banyaknya hal yang bisa dia lakukan dan keberhasilan dalam memecahkan masalah sendiri

23. Cowok terlihat kuat karena lingkungan yang menuntut, bukannya dari dulu byk yg bilang cowok harus ngalah sama cewek?


TANDA-TANDA COWOK NGGAK CINTA 100%

Meskipun cowok sudah bilang “I love u” lebih dari 50 kali tetapi kalau sikapnya masih cuek dan dia mulai menunjkkan tanda-tanda seperti dibawah ini, bisa jadi kata-katanya itu cuma bohong belaka Cuma pengen menyenangkan hati ceweknya atau dia nggak 100% sayang sama ceweknya.

1. Jarang banget telepon ceweknya. Jangankan telepon, sms juga jarang, atau telepon kalau ada maunya saja dan nggak pernah ada basa-basinya seperti menanyakan keadaan kita. Seakan cowok itu nggak mau rugi dan lebih sayang sama pulsanya dibanding ceweknya. Begitupun kalau cowok jarang kasih hadiah, apalagi waktu ceweknya ultah! Atau ngasih hadiahnya bukan suatu benda yg berkesan banget (kayak kasih cokelat, notes kecil, dll). Itu adalah tanda cowok tersebut nggak terlalu care sama ceweknya.
2. Menghindari tatapan ceweknya dan sering salah ingkah bukan karena grogi atau nggak pede apalagi ketika ceweknya mulai ngomongin hal-hal yg menyerempet ke arah cinta dan hubungannya. Kalau cowok tersebut keliatan nggak nyaman didepan ceweknya dan berusaha menghindari tatapan waktu ngobrol, itu artinya ada hal-hal yg dia sembunyikan dari ceweknya.
3. Nggak pernah keliatan rasa cemburu.
4. Cowok tidak pernah memperlakukan ceweknya secara spesial. Males jemput ceweknya, sering membentak, nggak pernah romantis banhkan nggak mengenalkan ceweknya ke temen-temen dan keluarganya!


HARI GINI MASIH SELINGKUH!

Menurut survey, sekitar 6 dari 10 cowok mengaku pernah selingkuh atau sekedar HTS. Susah seh emank menuntut kejujuran cowok makanya BEWARE!

Alasan Cowok Berselingkuh :
1. Pernah dikecewain sama ceweknya, dan pengen membalas sakit hati
2. Tergoda sama cewek lain yang emank tipenya banget
3. Untuk membuktikan kalau dirinya laku di antara temen-temennya, atau merasa nggak puas dgn satu cewek, ini biasanya terjadi pada cowok yg belum mau serius pacaran dan masih pengen having fun
4. Sudah mulai merasa bosan dan nggak nyambung lagi sama ceweknya atau dia lagi marahan sama ceweknya. Kalau udah gitu dia akan mulai mencari cewek lain yg bisa dengerin dia curhat
5. Karena memang ingin putus, tapi nggak tega mutusinnya karena itu sang cowok selingkuh


TANDA-ANDA COWOK BERSELINGKUH

1. Sering mulai bohong, kalau ditanya jawabnya gelagapan
2. Sering ingkar janji, alasannya sibuk yang nggak jelas
3. Jadi terlalu baik sama ceweknya (biar ceweknya nggak curiga)
4. Sering menghindar kalau ketemu
5. Mulai sering berahasia dari ceweknya
6. Tiba-tiba jadi rapi, suka dandan dan wangi. Yg dulu biasanya dia lakukan sewaktu pertama kali dia pdkt sama ceweknya
7. Mulai menyembunyikan hp-nya, nggak lagi membiarkan ceweknya membaca isi hp-nya
8. Sering ketakutan kalau terima sms dan telepon
9. Kalau pergi nggak bilang mau kemana dan biasanya hp-nya nggak diaktifkan
10.Suka salah sebut nama, waktu ngobrol kata-katanya suka melenceng dan nggak sesuai dgn obrolan
11.Kalau ceweknya menelepon, menjawab dgn bisik-bisik atau justru ngomel, alasannya lagi sibuk nggak bisa diganggu


KENAPA COWOK SUKA BOHONG?
Alasan pertama seorang cowok bohong sama ceweknya adalah untuk menutupi kesalahannya. Siapa sih yg bakal ngaku kalau bikin salah?
Cowok juga berbohong karena nggak pengen menyakiti ceweknya. Lupa juga bisa menjadi alasan bagi cowok untuk berbohong,cowok itu suka banget ngaret dan upa dgn janjinya. Daripada dimarahin, lebih baik mereka bohong dengan bilang sibuk, ada hal mendadak dll.

Alasan berikutnya adalah biar kelihatan hebat. Cowok itu punya sifat yg selalu ingin kelihatan hebat, apalagi didepan ceweknya. Jadi nggak heran kalau cowok suka mengarang cerita dan membesarkan kelebihan-kelebihannya.

Cowok juga punya hal-hal yg mereka ingin sembunyiin dari org laen, umumnya rahasia ini Cuma enak dibicarakan dengan sesama teman cowoknya. Jadi daipada ceweknya ilfil dengan rahasianya lebih baik bohong deh, waktu ceweknya tanya-tanya dirinya.

by : Vielyn

gravatar

Rahasia Cowok Part 2

Berikut adalah makna beberapa hal yang sering dilakukan cowok. Kala Lelaki mengirimkan sms kekamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch,

tandanya dia ada perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya
karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kala Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: “cuma pengen denger suara kamu aja..”,

tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai.. karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

Kala Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang,

tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir.. karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab
kemarahan kamu..

Kala Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran
,
tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah.. karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia…

Kala Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya
,
tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya.. karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dihadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin “pride”nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

Kala Lelaki mengatakan “apa sih yang ngga utk kamu?”

Ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati. karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

Kala Lelaki menangis dihadapanmu,

tandanya dia benar2 sayang sama kamu. karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis.Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

Kala Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat,

tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu. karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

Kala Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di”saingi”
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

Kala Lelaki diam membisu,

tandanya dia benar2 marah sama kamu. karena: Lelaki selama masih “ngoceh” tandanya masih “1/2 marah”. tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

Kala Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk,

tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama. karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: “aku gak akan melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

Kala Lelaki menghilang tiba dari “peredaran”,

tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal. karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

Kala Lelaki menatap dalam2 kematamu,

dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah? karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Para wanita mensurvey tentang sikap cowok terhdap cewek, yaitu :
Mengungkap Rahasia Cowok atau PRIA atau Laki-laki
1. Cowok sebenarnya gak nyari cewek berparas cantik. Mereka lebih
menyukai cewek yang berpenampilan cantik, rapi dan rambut yang terpelihara.
2. Cowok gak suka digodain cewek apalagi ada cewek yang mengedipkan
mata.
3. Cowok mungkin sering menggoda cewek seharian, tapi sebelum dia
tidur, dia pasti memikirkan hanya seseorang yang ia peduli.
4. Kalau cowok bilang dia suka sama elu, dia akan mengesampingkan
seluruh watak buruk elu. Jadi manfaatkan kesempatan ini.
5. Cowok itu hanya tergila-gila sama senyuman cewek.

6. Cowok akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian dari elu.
7. Kalau lu bilang �Tidak�, cowok akan berasumsi �coba lagi
besok� Dia gak akan menyerah.
8. Elu harus ngomong jelas apa yang elu inginin sama cowok lu agar dia
dapat pesan yang sejelas-jelasnya.
15. Cowok sangat memuja kekasihnya bahkan bila kekasihnya tersebut
tidak terlalu cantik.
16. Bila cowok curhat ke elo, dia Cuma pengen didengerin, elu gak perlu
kasih masukan apalagi nasehat.
17. Fantasi seorang cowok gak ada batasnya. Bukan Cuma seks, bahkan
jadi Superman.
18. Tinggi badan seorang cewek bagi cowok gak ada masalah. Tapi berat
badan cewek sangat masalah. Mendingan elu diet deh.
19. Cowok yang cenderung lebih serius dengan hubungannya akan menjadi
sangat posesif. Jadi elu hati-hati aja.
20. Cowok sebenarnya akan lebih banyak bicara apabila topiknya mengenai
cewek-cewek dan seks.
21. Apabila lo lihat dia sedang berdoa, ia pasti punya niat yang baik.
22. Cowok gak suka cewek yang terlalu berlebihan (reaksi, aksi,
perkataan, makeup, dll).

gravatar

Inikah Penyesalan

Inikah Penyesalan?       
Senja itu Aku masih duduk termenung di pojok kelas. Masih memandang papan putih yang penuh dengan coretan hitam. Angin meniup kencang hingga rambut ku yang terurai mulai sedikit terlihat berantakan. Sepi, ya hanya sepi yang setia menemani ku hari itu. Entah mengapa raga ku masih ingin tetap berdiam di pojokan kelas sedang teman-teman ku tak jua ingat mengapa aku masih berdiam sendiri di ruang kosong ini.
                Tanpa terasa, sudah hampir satu jam aku termenung dalam kesepian. Aku pun bingung, entah apa yang ada di benak ku saat ini. Yang ingin aku dapat saat ini adalah kedamaian hati. Aku tersadar dari lamunan ku saat Handphone usang ku berdering. Oh, “ada sms ternyata”. Siapa? Tak ingin aku segera membuka nya. Aku takut, jika itu berita yang tak ku harapkan.
                Setelah 5 menit berlalu setelah handphone ku berdering. Aku memberanikan diri tuk membuka nya. Ternyata benar saja, sms dari orang yang entah aku harapkan atau tidak. “ Kamu dimana? Aku tunggu kamu di tempat kita biasa makan, yah! JJ”. Apa? Tiba-tiba dia mengajak ku bertemu? Entah harus senang atau sedih. Kita cari tahu saja.
                Akhirnya Aku bangkit dari tempat duduk ku. Membuyarkan semua lamunan ku, yeah lamunan masa lalu indah dengan orang yang mengirimkan pesan singkatnya pada ku tadi.
                Sepanjang perjalanan aku tak bias menghentikan pertanyaan ku, “ mau ngomong apa sih dia? Ko tumben ngajak ketemu”.
                Akhirnya aku pun sampai di tempat dimana Aku dan dia kan bertemu. “ Hai!”, seseorang membuyarkan fikiran ku dengan menepuk pundak ku dari belakang. Dia, dia orang yang mengajak ku bertemu yang menyapa ku. Ia, pria yang selama ini mengisi hari-hari ku. ku panggil dia dengan sebutan Nta melambangkan rasa Cinta ku pada nya. Nama nya adalah Denis. Yeah, aku menyayanginya.
                Tampaknya ia dating bersama teman-temanya. 2 pria yang aku kenal sebagai sahabtnya, dan seorang wanita yang yeah aku cukup mengenalnya. “ Kamu ko sendiri? Temen-temen kamu mana?”, begitu ia memulai pembicaraan antara kami. Aku masih duduk, diam, membisu. Sampai seorang teman dari Denis menyenggol ku, “Hey jangan ngelamun ish, kan mau makan. Mau pesen makan apa Nis?”. “ Eh emm aku ga makan deh, ga laper”.
                “ Ko kamu ga jawab pertanyaan Aku? Temen-temen kamu mana?”, ulang Denis. “ emm, mereka udah pulang kaya nya. Tadi aku ada urusan dulu sebentar”, jawab ku tampak kaku. “ Oh gitu ya?”, denis pun tampak lebih datar menjawabnya. Tampak nya dia sedang sibuk dengan Handphone nya. Saat mereka sedang asik makan, Denis tampak sering bercanda dan melemparkan senyum pada wanita yang tadi dating bersamanya. Aku mulai gerah dan bosan melihat tingkah mereka, dan jujur itu pun membuat ku terluka.
                Aku tak bisa lama-lama melihat kemesraan yang mereka buat. Akhirnya ku beranikan diri tuk bicara,” maaf, tadi nyuruh aku kesini mau apa ya?”. Denis dan wanita itu pun saling menatap tanpa bicara sepatah kata pun. Tak lama Denis pun bicara, “ Jadi gini lho, waktu itu kan kamu pernah bilang kalau Aku dah dapet Pengganti kamu, Aku harus kenalin sama kamu”. Jantungku berhenti sesaat hingga Denis meneruskan ucapannya. “ Ini Nuri, cewe baru aku”. Aku tak dapat berucap walau hanya sepatah dua patah kata. Bibir ku kaku, badan ku lemas. Entah karena aku memang sangat Lapar atau karena mendengar apa yang Denis ucapkan tadi. Khayalan ku sudah teramat jauh melayang. Entah sampai dimana aku berkhayal tadi, Denis menyenggol ku lagi. “ Kamu ko bengong? Kenapa? Ayo cerita sama aku”.
                Aku tak kuasa melihat kemesraan yang mereka lakukan. Akhirnya aku mengambil task u dan berdiri membelakangi mereka, berjalan menuju Kasir dan mulai meninggalkan mereka. Ku lihat, tampkanya mereka sedang berbisik saat aku pergi. Tak ada satu pun yang menahan ku.
                Selama perjalanan pulang, aku tak bisa berhenti meneteskan air mataku walau hanya sekejap. Aku sudah coba untuk Tegar dan menerima dengan lapang dada, tapi entah Setan apa yang masih menahanku untuk tetap menangis dan meratap.
                Kejadian tadi sore di kampus kembali mengingatkan ku pada kejadian Rabu malam, kemarin. Saat aku dan Denis harus bertengkar hebat karena rasa cemburu yang ku rasa. Bukan, bukan karena wanita tadi siang yang bersamanya. Tapi karena aku menuntut kejujuran dari padanya.
                Tampaknya Denis mulai bosan dan terkekang dengan sikap ku. Akhirnya kami memutuskan untuk berpisah. Awalnya aku tak merasa keberatan karena kami saat itu memang benar-benar di rundung emosi. Tanpa pernah berfikir, 3 tahun kebersamaan yang kami jalin.
                Aku memang meminta Denis untuk mengenalkan kekasih baru nya saat ia mendapatkan pengganti ku. Kami memang buat kesepakatan untuk tetap menjalin hubungan persahabatan. Aku juga berjanji akan mengenalkan pacar ku nanti jika aku sudah mendaptkan pengganti Denis.
                Tapi mengapa bisa secepat ini Denis mendaptkan pengganti ku?. Kenapa aku harus merasa Cemburu?. Apa aku masih menyimpan rasa yang sama saat kita masih bisa menjalin rasa cinta?. Atau hanya karena aku belum mendapatkan pengganti Denis?. Ribuan pertanyaan berkecamuk di otak ku. Entah siapa yang dapat menjawab semua tanya hati ku saat ini.
                Intinya aku belum bisa melepas dan melupakan rasa yang selama ini kita bina. Rasa yang selama ini kita banggakan di depan mereka. Aku dan Denis memang sudah berakhir. Tapi di hati ku, hanya Denis yang selalu hadir di setiap malam dan tidurku. Menemani aku dalam tangis penyesalan. Menyesal tlah melepas ia yang ku sayang.



 Oleh :
Annisa Dina Utami

gravatar

Aku Benci Kamu

Kepada kamu,
Dengan penuh kebencian

Aku benci jatuh cinta. Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu, menebak-nebak dan selalu menebak-nebak. Aku benci bertemu denganmu di setiap malam dalam mimpi-mimpiku yang aneh. Dan sekali lagi aku selalu menebak apa arti dari semua mimpi itu. Semoga tak berarti buruk.

Aku benci dengan tatapan matamu.  Jika aku pernah bilang bahwa tatapan itu membunuh, aku benci harus bohong. Aku hanya tak ingin kamu tahu betapa aku menganggumi sinar matamu yang indah. Seperti bintang yang terangnya mampu menandingi bintang yang paling terang sekalipun. You are my real Sirius.

Aku benci harus memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak dari dalam dada, menjalar ke sekujur tubuh, dan aku merasa pasrah, gelisah. Aku benci untuk berpikir aku bisa begini terus semalaman, tanpa harus tidur. Cukup begini saja.

Aku benci ketika logika aku bersuara dan mengingatkan, “Hey! Ini hanya ketertarikan fisik semata, pada akhirnya kamu akan tahu, kalian berdua tidak punya anything in common,” harus dimentahkan oleh hati yang berkata, “Jangan hiraukan logikamu.”

Aku benci harus mencari-cari kesalahan kecil yang ada di dalam diri kamu. Kesalahan yang secara desperate aku cari dengan paksa karena aku benci untuk tahu bahwa kamu bisa saja sempurna, kamu bisa saja tanpa cela, dan aku, bisa saja benar-benar jatuh hati kepadamu.

Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu. Demi Tuhan, aku benci jatuh cinta kepada kamu. Karena, di dalam perasaan menggebu-gebu ini, di balik semua rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul di dalam dan meletup pelan-pelan…

aku takut sendirian.

By : Rina Azizah

gravatar

Virus itu bernama "Virus merah jambu" dan penyakitnya bernama "HTS alias hubungan tanpa status"

beberapa bulan kemarin, ada sesuatu yang tiba-tiba mau tidak mau membuat tersadar
sudah terlalu lama "mereka" kutinggalkan, dan kini mungkin saatnya kita bersama lag, saling mengingatkan lagi dan yang pasti kita harus mulai memutuskan ikatan-ikatan yang tidak seharusnya terikat.


virus itu bernama virus merah jambu.

entah dari mana awalnya, nama virus itu nuncul. katanya sih karena biasanya rang-orang yang terkena virus itu jadi suka yang pinky-pinky, kayak pas valentain itu, kan pinky-pinky.
tapi ternyata gak juga. tidak semua yang terkena virus ini jadi manusia pinky. dan justru inilah yang berbahaya. Kalau dalam bahasa Jawa, "meneng-meneng ndeleser".

mungkin ada yang akan bilang, buat apa nulis catatan seperti ini, bukankah ini namanya membuka aib saudara sendiri. InsyaAllah niatnya bukan untuk membuka aib, namun daam rangka slaing mengingatkan, tidak lebih. karena sejatinya kita sering saling memngingatkan, namun sepertinya cara itu tidak mempan lagi. Butuh cara lain agar kita benar-benar "MENGINGATKAN"

siapa sih yang gak ingin diperhatikan, apalagi oleh lawan jenis,
siapa sih yang gak ingin jadi arng spesial untuk seseorang..
siapa sih yang gak ingin jadi orang yang selalu bla..bla..bla...


kita semua tahu kawand,

itulah fitrah manusia,
dan di sisi itulah syetan masuk dan mengambil apa yang menjadi fitrah kita.

berawal dari hanya sekedar candaan antar teman, di jodoh-jodohin, di pasang-pasangin
hingga akhirnya tumbuh virus itu, virus merah jambu yang tidak perlu inang untuk persebarannya, tak perlu angin untuk menerbangkannya.

atau berawal dari sms-sms tausyiah,
yang satu rajin kirim sms, yang lainnya GR-nya gak ketulungan
akhirnya muncul juga virus itu.

,
virus itu tumbuh subur,
berkembang biak dan bererduksi dengan segala cara
menyebar dengan luas tanpa bantuan apapun

ada disini seorang putri,
seorang cewek
seorang akhwat
atau apapun itulah namanya,
mahluk yang diciptakan dekat dengan emosi dan emosi dekat dengan perasaan,
semua hal dirasakan,

termasuk pula perhatian,
ada sedikit perhatian disambut, dan mulai bersemilah virus itu,
sangat senang dilindungi, maka terkadang dan lebih sering, suka sekali apabila ada yang "melindungi" hatinya

ada disana seorang putra,
seorang ikhwan
seorang laki-laki
seorang adam
yang katanya ftrahnya (salah satunya) adalah melindungi
jadinya semua dilindungi
termasuk melindungi hati "seorang" yang tidak seharusnya dilindungi

"kalau dibilang pacara sih bukan, kalau dibilang teman juga bukan" itu jawabannya saat ditanya seperti apa status hubungannya

"lalu??"

"ya entahlah," cerita mengalir halus,

aku sudah pernah kerumahnya, udah kenalan juga sama orang tuanya. hubungan kami mengalir begitu saja. karena memang pada dasarnya kita sama-sama belum siap untuk menikah. orang tua juga belum mengijinkan kami untuk menikah.

"lalu bagaimana status kalian?" pertanyaan selanjutnya terlontar

"entahlah"

"bukankah kalian tahu hukumnya, kalian sudah cukup dewasa untuk sekedartahu teorinya"

"ya memang, kami sama-sama tahu itu tidak boleh, meskipun kami tidak melakukan apapun, tai kesucian hati tidak seperti dulu  lagi"

"kenapa kalian tidak putus sampai disini saja" pertanyaan terakhir

"apa yang harus diputus? kita gak pernah nyambung koq"


penyakitnya bernama Hubungan Tanpa Status

ini bukan hal yang dialami oleh mereka yang tak tahu agama, atau oleh mereka yang tak tahu apa artinya kesucian hati, bukan oleh mereka yang tidak pernah berjuang dalam barisan terdepan perjuangan islam, bukan oleh mereka yang baru saja masuk islam.

menohok, menusuk dan menikam dari belakang, saat satu demi satu ikatan-ikatan tanpa status itu terikat,
lebih sakit lag ketika itu ternyata dialami oleh orang-orang pilihan, orang-orang yang pernah memilih dakwah sebagai jalan hidupnya. orang tahu secara jelas apa yang boleh dan apa yang tidak.

semudah itukah fitrah kalian teruji??
semudah itukah kata "cinta" itu dibagi???

memang sulit membentengi hati, di dunia yang penuh dengan gempuran nafsu
diamana hampir disemua tempat terlihat nafsu "dipamerkan".

fenomena HTSan memang menjadi Pe eR besar bagi kita semua  untuk aktivis dakwah, yang ngakunya selalu mengajak ke kebaikan,
yang katanya tahu teorinya,

hilangkan sungkan untuk menegur,
hiangkan canggung untuk saling menasehati.
kalau ada yang mengatakan"siapa kamu berani-beraninya mengingatkan" maka jawab saja "setiap muslim adaah bersaudara dan setiap saudara mempunyai hak dan kewajiban terhadap saudaranya yang lain"

tak perlu takut diambil orang, kalau memang sudah waktunya juga akan dipertemukan, masih percaya dengan Allah kan?? masih percaya dengan janji Allah kan?
tak perlu takut gak ada yang mau datang untuk mengarungi dakwah bersama , tugas kita adalah menjaga hati dan diri, biar Allah yang memilihkan untuk semua manusia-manusia yang terjaga.

percaya saja sama Allah,


Yuk BERANTAS HTS !!!!!!!!

bagi yang cewek alias putri alias perempuan
"JANGAN MAU DI-HTSin, hari gini digantung?? kuno!!!!"
bag yang putra alias cowok alias kaum adam
"JANGAN HTS-in ANAK ORANG, PEREMPUAN ITU MULIA, MAKA MULIAKANLAH. BUKANKAH KITA SAMA-SAMA LAHIR DARI RAHIM SEORANG PEREMPUAN"




yogyakarta 20/10/2011
mash terlalu banyak Pe-eR yang harus segera diselesaikan
sebuah instropeksi buat diri sendiri
ilalang liar
 
hare gene HTS-an?? kuno...!!!!

By : Sije Preman Solihah

gravatar

Love U

 Cinta sulit kukatakan..
Kata sayang ingin ku ungkapkan..
Ketika tiada ku duga..
... Kau hadir tiba” dalam hidupku..
Senyumanmu..?
Sapaku saat pertemuan pertama..
Entah aku bermimpi atau tidak..
Ku rasakan getaran dalam hatiku..
Kau begitu indah di mataku..
Damai ku rasakan saat ku melihatmu..
Aku pun bingung..
Apa yg kurasakan ini..
Terlukis indah dirimu dalam benakku..
Kau bagaikan rembulan yg menyinari setiap malamku..
Kusadari memang ku menginginkanmu..
Ku akui benar aku menggilaimu..
Hanya satu kata untukmu
I LOVE U

by : Amalia Septiani

gravatar

Patah Hati (Intan Syahputra)

patah hati ? Prnh, dong! Sering malh. Seprti ak prnah patah hati ketika hrs brpisah dngan sahbt trbaikku. Setelah kprgian nya, hari2ku serasa nggak menentu. Tak ad canda tawa lg. Tak ad sling brbagi atau saling membantu.pokoknya hdp ni jdi garing !
Namun ak brpkr *ap iy ak akn bgni trus?ap iya ak hrs brpangku tangan trus sama sahabt ku ?
Dri situ ak sdr bhwa d dunia in gk ad satu pun yg abadi. Jngan kan hnya ikatan prsahbtan,sbuah ikatan suci prnikahan pun bnyak yg brpisah. Makanya ak mulai merenung, mncoba mncerna ulang dri stiap kejadian yg menimpa ku. Shngga lama2 ak mulai menerima knyataan pahit ini. Yg trpenting, antra kmi slalu dksh jaln yg trbaik ak bsa menemukan kbhgaan, bgt pun shbt ku bsa menemukan ap yg di inginkannya ( cita.cita ) ak sluu mngirimkn dia doa : ya allah, dia adlh shbt trbaikku
Brilah kemudahan dlm setiap ursan nya
Smga kbhgaan sluu mnyertainya.
Dan kuatkanlah ak dlm mnghadapi knyataan ini. Aminn.
Hnya it yg bsa ku lakukan. Yaitu mendoakan shbtku yg jauh dsna. Smga dngan doa bisa mngiringi langkah dia dan langkahku juga dlm mnggapai ap yg kami inginkan,hikmahnya ak mlai dewasa dlm mnghdapi mslh kalau dlu, ak sluu brusha mnyelesaikannya sndiri. Ak jdi ngga ketergantungan lg sama dia :):*

from Intan Syahputra

gravatar

Nasehat Buya HAMKA Kepada Angkatan Muda Islam

"Angkatan Muda saya serukan, seruan yang saya sendiri pun berjanji hendak melaksanakannya pula, sebelum kamu, sekedar tenaga yang ada padaku.


Kalian adalah harapan Islam di zaman depan. Sebab itu pelajarilah Islam. Pelajarilah dasar aqidahnya sehingga mantap, lalu kuatkan dengan ibadah, sampai menjadi darah daging.


Benamkan dirimu kedalamnya sampai ideologi itulah kekayaanmu. Hingga kamu ridha melarat, ridha dikucilkan bahkan ridha mempunyai pendirian sendiri di dalam menilai segala soal, walaupun orang kiri-kananmu tidak berani lagi menyatakan pendirian itu.


Dengan tegaknya aqidah, dikuatkan dengan ibadah, kian lama kian leburlah diri ke dalam cita-cita. Sehingga kian tumbuhlah dalam jiwamu kepercayaan, kita manusia ini hanya alat Tuhan belaka, buat menegakkan apa yang diperintahkan-Nya.


Kalau orang komunis seperti Sudisman berdiri tegak, dengan muka tenang menunggu hukuman mati, kalau Nyono masih sempat bersyair seketika mendengarkan vonis, padahal mereka hendak menghancurkan agamamu, mengapa kamu yang mempertahankan ajaran Allah, menjaga agama pusaka akan ragu menghadapi segala kemungkinan di dalam keyakinan?


Sebabnya ialah karena belum banyak yang membenamkan dirinya kedalam cita-citanya sebagaimana cita-cita orang komunis itu.


Islam kita terima sebagai agama, dan kita marah kalau dikatakan tidak Islam. tetapi Islam itu sendiri belum meresap ke dalam jiwa. Kita belum merasakan lezatnya iman, kita belum merasakan nikmatnya ideologi.


Yang utama dalam menegakkan ideologi bukanlah mesti bergelar alim, bukanlah ahli fiqh atau titel kesarjanaan, melainkan karakter (Quwwatul-Khulqi). Ideologi menimbulkan iradah, cita2 menuju maksud yang mulia. Ideologi menimbulkan harga diri yang jauh lebih mahal dari harta dan tahta. Ideologi menimbulkan rasa khidmat dan kewajiban. Sebab itu seseorang yang memiliki rasa tanggung jawab lebih dahulu menunaikan kewajiibannya daripada menuntut hak."

{Co-Past dari status Pak Agoes Poernomo Mangkoewidjaya (http://www.facebook.com/goes.p.mangkoewidjaya)}

gravatar

21-12-2012 Akankah Menjadi Pertanda Kiamat?

Gonjang-ganjing seputar isu kiamat pada tanggal 12 Desember 2012 kian deras saja. Sampai-sampai salah satu stasiun televisi swasta pun memasukkan isu tersebut dalam satu rubrik acara khusus.

Isu kiamat tersebut muncul setelah ditemukannya ramalan dari suku maya yang pernah hidup di selatan Meksiko atau Guatemala tentang kiamat yang bakal terjadi pada 21 Desember 2012.

Dalam kalender Bangsa Maya dimulai tahun 3113 SM sampai 2012 M. Kalender Bangsa Maya ini berakhir pada tanggal 21 Desember 2012 dan tanggal ini merupakan “End of Time” atau akhir dari waktu / jaman.

Pada manuskrip peninggalan suku yang dikenal menguasai ilmu falak dan sistem penanggalan ini, disebutkan pada tanggal di atas akan muncul gelombang galaksi yang besar sehingga mengakibatkan terhentinya semua kegiatan di muka Bumi ini.

Di luar ramalan suku Maya yang belum diketahui dasar perhitungannya, menurut Deputi Bidang Sains Pengkajian dan Informasi Kedirgantaraan, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Bambang S Tedjasukmana, fenomena yang dapat diprakirakan kemunculannya pada sekitar tahun 2011-2012 adalah badai Matahari. Prediksi ini berdasarkan pemantauan pusat pemantau cuaca antariksa di beberapa negara sejak tahun 1960-an dan di Indonesia oleh Lapan sejak tahun 1975.

Dijelaskan, Sri Kaloka, Kepala Pusat Pemanfaatan Sains Antariksa Lapan, badai Matahari terjadi ketika muncul flare dan Coronal Mass Ejection (CME). Flare adalah ledakan besar di atmosfer Matahari yang dayanya setara dengan 66 juta kali ledakan bom atom Hiroshima. Adapun CME merupakan ledakan sangat besar yang menyebabkan lontaran partikel berkecepatan 400 kilometer per detik.

Gangguan cuaca Matahari ini dapat memengaruhi kondisi muatan antariksa hingga memengaruhi magnet Bumi, selanjutnya berdampak pada sistem kelistrikan, transportasi yang mengandalkan satelit navigasi global positioning system (GPS) dan sistem komunikasi yang menggunakan satelit komunikasi dan gelombang frekuensi tinggi (HF), serta dapat membahayakan kehidupan atau kesehatan manusia. Karena gangguan magnet Bumi, pengguna alat pacu jantung dapat mengalami gangguan yang berarti.



Aku tidak ingin membahas permasalahan ini secara serius dan ilmiah. Karena membaca artikel diatas saja sudah ngeri, apalagi harus memaparkan permasalahan ini lebih jauh lagi.

Lebih asyik lagi jika pada postingan kali ini, aku meminta pendapat dan pandangan dan bagaimana perasaan hati para pembaca semua terkait dengan isu kiamat pada tanggal 21 Desember 2012.lambang peritungan kiamat...

gravatar

Undang undang Aneh

Ya, yang ini serius / beneran. Ripley's Believe or Not pun pernah mengulasnya.

Walau kitab hukum dan perundangan dibuat dengan serius, ternyata ada juga yang isinya unik, lucu dan konyol. Berikut ini adalah petikan beberapa ayat hukum dan perundangan yang kocak dan unik yang digunakan didunia :

AMERIKA :
1. ARIZONA :
a. Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada diArizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu?
b. Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
c. Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
d. Dilarang bermain domino di hari Minggu.
e. Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
f. Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.
g. Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.

2. ALASKA :
a. Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.
b. Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil.
c. Dilarang memberi minum bir pada rusa.
d. Dilarang berjalan2 sambil membawa busur dan anak panah.

3. ARKANSAS :
a. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan.
b. Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub.
c. Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda ditengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
d. Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu..

4. CALIFORNIA :
a. Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
b. Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster
c. Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.
d. Dilarang bersepeda di kolam renang.
e. Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.
f. Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
g. Dilarang bermain bowling di trotoar.

5. COLORADO :
a. Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.
b. Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan.

6. CONNECTICUT
a. Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km /jam.
b. Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu.
c. Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km /jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakaran sekalipun.
d. Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.

7. FLORIDA :
a. Konstitusi Negara menjamin babi2 hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
b. Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
c. Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
d. Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore.
e. Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.

8. NEW YORK :
a. Dilarang menyapa orang sambil ngupil. (*speechless* saking kocaknya! 'penting banget,bo!)'
b. Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
c. Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.
d. Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.
e. Dilarang menyeruput sup.
f. Dilarang makan sambil berenang di lautan.

9. WASHINGTON :
a. Dilarang menyusui anak di tempat umum.
b. Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan.

THAILAND :
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana donk?)

PHILIPINA :
Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin. Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasan, 5 & 6 tidak boleh di hari Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari Jumat. Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya.

SWISS :
a. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!
b. Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka dizinkan untuk mengkonsumsinya.

SWEDIA :
Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat /ijin dari pemerintah.

KOREA SELATAN :
Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang. ( Indonesia harunya juga gini nih! *ngarepp)

SINGAPURA :
a. Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
b. Dilarang berjalan tanpa busana (bugil)
c. Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
d. Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada I am a
Litterer (Saya seorang Peludah)
e. Dilarang pipis di dalam lift / elevator.

UNITED KINGDOM :
a. Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
b. Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
c. Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam
hukuman Pidana Terorisme. (*what???!!)

MEKSIKO :
a. Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarangmengenakan rok mini atau pakaian yang dapat memprovokasi rekan kerja selama jam kerja.
b. Dilarang memaki di tempat umum.

ITALIA :
a. Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan.
b. Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.

AUSTRALIA :
a. Anak-anak berusia di atas 18 tahun dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok.
b. Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.
c. Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
d. Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu.

YUNANI :
Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.

CHINA :
Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya) .

KANADA :
a. Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
b. Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.
c. Dilarang pipis di semua tempat di Kanada(kecuali toilet rumah Anda sendiri).
d. Dilarang memanjat pohon.

PERANCIS :
a. Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
b. Dilarang menamai babi peliharaan Anda Napoleon

ISRAEL :
a. Dilarang memelihara babi di tanah Israel .. Orang yang melakukannya akan ditembak mati.
b. Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu). (upil juga perlu istirahat ya pas weekend?)
c. Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.

gravatar

Kisah Pria dan Wanita

Pria dan Wanita
Ada sebuah kisah tentang penciptaan pria & wanita .
Pada saat Sang Pencipta telah selesai menciptakan pria.
Ia baru menyadari bahwa Ia juga harus menciptakan wanita .
Padahal semua bahan untuk menciptakan manusia sudah habis dipakai untuk menciptakan pria.

Kemudian Sang Pencipta merenung sejenak, dan kemudian Ia mengambil lingkaran bulan purnama, kelenturan ranting pohon anggur,
goyang rumput yang tertiup angin, mekarnya bunga, kelangsingan dari buluh galah, sinar dari matahari, tetes embun dan tiupan angin.

Ia juga mengambil rasa takut dari kelinci dan rasa sombong dari merak, kelembutan dari dada burung dan kekerasan dari intan, rasa manis dari madu dan kekejaman dari harimau, panas dari api dan dingin dari salju,keaktifan bicara dari burung kutilang dan nyanyian dari burung bul-bul, kepalsuan dari burung bangau dan kesetiaan dari induk singa.

Dengan mencampurkannya bahan semua itu, maka Sang Pencipta membentuk wa nita dan memberikannya kepada pria.
Pria itu merasa senang sekali karena hidupnya tidak merana dan kesepian seorang diri. Setelah satu minggu, pria itu datang kepada Tuhan,
katanya: 'Tuhan, ciptaan-Mu yang telah Engkau berikan kepadaku membuat hidupku tidak bahagia. Ia bicara tiada henti sehingga aku tidak

dapat beristirahat. Ia minta selalu untuk diperhatikan. Ia mudah menangis karena hal-hal sepele. Aku datang untuk mengembalikan wanita itu kepada-Mu,
karena aku tidak bisa hidup dengannya'. 'Baiklah', kata Sang Pencipta.

Dan Ia mengambilnya kembali.

Beberapa minggu kemudian, pria itu datang lagi kepada Tuhan, dan berkata, 'Tuhan, sejak aku memberikan kembali wa nita ciptaan-Mu, kini aku merana kesepian.Tiada lagi yang memperhatikanku, tiada lagi yang menyayangiku. Aku selalu memikirkan dia, ke mana pun aku pergi, aku selalu ingat dia. Makan tidak enak, tidur tidak nyenyak. Aku rindu kepadanya.
Di kala aku sendirian, kubayangkan wajahnya yang cantik, kubayangkan bagaimana ia menari dan menyanyi. Bagaimana ia melirik aku.

Bagaimana ia bercakap-cakap dan manja kepadaku.
Ia sangat cantik untuk dipandang,dan sedemikian lembut untuk disentuh.
Aku suka akan senyumannya. Tuhan, kembalikan lagi wanita itu kepadaku!'.

Sang Pencipta berkata, 'Baiklah'. Ia memberikan wa nita itu kembali kepadanya.
Tetapi, tiga hari kemudian pria itu datang lagi kepada Tuhan dan berkata, Tuhan, aku tidak mengerti. Mengapa dia memberikan lebih banyak lagi kesusahan
dari pada kegembiraan. Dia semakin menyebalkan.
Aku tidak tahan lagi dengan sikap dan tingkah lakunya.
Aku berdoa kepada-Mu. Ambillah kembali wanita itu.
Aku tidak dapat lagi hidup dengannya'.

Sang Pencipta balik bertanya, 'Kamu tidak dapat hidup lagi dengannya?'.
Pria itu tertunduk malu, ia merasa putus asa. Dalam hatinya ia berkata,
Apa yang harus aku perbuat? Aku tidak dapat hidup dengannya,
tetapi aku juga tidak dapat hidup tanpa dia.
Tuhan, ajarilah aku untuk mengerti apa arti hidup ini?'.

Belajarlah untuk memahami perbedaan dan belajarlah untuk berani menerima perbedaan dalam hidupmu!

Pahamilah dan usahakanlah apa yang menjadi kebutuhan mendasar dari pasangan hidupmu!', jawab Tuhan.

Dan inilah enam kebutuhan mendasar pria dan wa nita :
1. Wanita membutuhkan perhatian,dan pria membutuhkan kepercayaan.
2. Wanita membutuhkan pengertian,dan pria membutuhkan penerimaan.
3. Wanita membutuhkan rasa hormat,dan pria membutuhkan penghargaan.
4. Wanita membutuhkan kesetiaan,dan pria membutuhkan kekaguman.
5. Wanita membutuhkan penegasan,dan pria membutuhkan persetujuan.
6. Wanita membutuhkan jaminan,dan pria membutuhkan dorongan

gravatar

Ucapan Ultah Mancanegara

Bosen sama ucapan selamat ulang tahun yang tulisannya cuma “Selamat Ulang Tahun”, “Happy Birthday” ? Disini, saya akan ngasih tau nih, ucapan selamat ulang tahun dari berbagai negara. Biar gak bosen + terlihat TAMPIL BEDA. Hehehehe. Check it !A

A
Afrikaans : Veels geluk met jou verjaarsdag!
Albanian : Urime ditelindjen!
Alsatian : Gueter geburtsdaa!
Amharic : Melkam lidet!
Arabic : Eid milaad saeed! or Kul sana wa inta/i tayeb/a! (masculine/feminine)
Armenian :Taredartzet shnorhavor! or Tsenund shnorhavor!
Assyrian : Eida D’moladukh Hawee Brikha!
Austrian-Viennese : Ois guade winsch i dia zum Gbuadsdog!
Aymara (Bolivia) : Suma Urupnaya Cchuru Uromankja!
Azerbaijani : Ad gununuz mubarek! for people older than you Ad gunun mubarek! for people younger than you

B
Basque : Zorionak!
Belauan-Micronesian : Ungil el cherellem!
Bengali (Bangladesh/India) : Shuvo Jonmodin!
Bicol (Philippines) : Maogmang Pagkamundag!
Bislama (Vanuatu) : Hapi betde! or Yumi selebretem de blong bon blong yu!
Brazil : ParabŽns a voc?! ,
ParabŽns a voc?, nesta data querida muitas felicidades e muitos anos de vida.
Breton : Deiz-ha-bloaz laouen deoc’h!
Bulgarian : Chestit Rojden Den!

C
Cambodian : Som owie nek mein aryouk yrinyu!
Catalan : Per molts anys! or Bon aniversari! or Moltes Felicitats!
Chamorro : Biba Kumplianos!
Chinese-Mandarin : qu ni sheng er kuai le
Chinese-Shanghaiese : San ruit kua lok!
Chronia Polla : NA ZHSHS
Croatian : Sretan Rodendan!
Czech : Vsechno nejlepsi k Tvym narozeninam!!

D
Danish : Tillykke med fodselsdagen!
Dutch : Hartelijk gefeliciteerd! or Van harte gefeliciteerd met je verjaardag!

E
English : Happy Birthday!
Esperanto : Felichan Naskightagon!
Estonian : Palju onne sunnipaevaks!
Euskera : Zorionak zure urtebetetze egunean!

F
Faroes ( Faroe island ) : Tillukku vid fodingardegnum!
Farsi : Tavalodet Mobarak!
Finnish : Hyvaa syntymapaivaa!
French (Canada) : Bonne Fete!
French : Joyeux Anniversaire!
Frisian : Lokkiche jierdei!

G
Gaelic (Irish) : L‡ breithe mhaith agat!
Gaelic (Scottish) : Co` latha breith sona dhuibh!
Galician (Spain) : Ledicia no teu cumpreanos!
Georgian : Gilotcav dabadebis dges!
German : Alles Gute zum Geburtstag!
Greek : Eytyxismena Genethlia! or Chronia Pola!
Greenlandic : Inuuinni pilluarit!
Gronings (Netherlands): Fielsteerd mit joen verjoardag!
Gujarati (India) : Janma Divas Mubarak!
Gujrati (Pakistan) : Saal Mubarak!
Guarani (Paraguay Indian)] : Vy-Apave Nde Arambotyre!

H
Hawaiian : Hau`oli la hanau!
Hebrew : Yom Huledet Same’ach!
Hiligaynon (Philippines) : Masadya gid nga adlaw sa imo pagkatawo!
Hindi (India) : Janam Din ki badhai! or Janam Din ki shubkamnaayein!
Hungarian : Boldog szuletesnapot! or Isten eltessen!

I
Icelandic : Til hamingju med afmaelisdaginn!
Indonesian : Selamat Ulang Tahun!
Irish-gaelic : La-breithe mhaith agat! or Co` latha breith sona dhut! Or Breithla Shona Dhuit!
Italian : Buon Compleanno!

J
Japanese : Otanjou-bi Omedetou Gozaimasu!
Jerriais : Bouon Anniversaithe!

K
Kannada (India) : Huttida Habba Subashayagalu!
Kapangpangan (Philippines) : Mayap a Kebaitan
Kashmiri (India) : Voharvod Mubarak Chuy!
Kazakh (Kazakstan) : Tughan kuninmen!
Klingon : Quchjaj qoSlIj!
Korean : Saeng il chuk ha ham ni da!
Kurdish : Rojbun a te piroz be!
Kyrgyz : Tulgan kunum menen!

L
Latin : Fortuna dies natalis!
Latvian : Daudz laimes dzimsanas diena!
Lithuanian : Sveikinu su gimtadieniu! or Geriausi linkejimaigimtadienio progal
Luganda : Nkwagaliza amazalibwa go amalungi!
Luxembourgeois : Vill Gleck fir daei Geburtsdaag!

M
Macedonian : Sreken roden den!
Malayalam (India) : Pirannal Aasamsakal! or Janmadinasamsakal!
Malaysian : Selamat Hari Jadi!
Maltese : Nifrahlek ghal gheluq sninek!
Maori : Kia huritau ki a koe!
Marathi(India) : Wadhdiwasachya Shubhechha!
Mauritian Kreol : mo swet u en bonlaniverser!
Mbula (Umboi Island, Papua New Guinea) : Leleng ambai pa mbeng ku taipet i!
Mongolian : Torson odriin mend hurgee!

N
Navajo : bil hoozho bi’dizhchi-neeji’ ‘aneilkaah!
Niederdeutsch (North Germany) : Ick gratuleer di scheun!
Nepali : Janma dhin ko Subha kamana!
Norwegian : Gratulerer med dagen!

O
Oriya (India) : Janmadina Abhinandan!

P
Papiamento (lower Dutch Antilles) : Masha Pabien I hopi aña mas!
Pashto (Afganistan) : Padayish rawaz day unbaraksha!
Persian : Tavalodet Mobarak!
Pinoy (Philippines) : Maligayang kaarawan sa iyo!
Polish : Wszystkiego Najlepszego! or Wszystkiego najlepszego zokazji urodzin! wszystkiego najlepszego z okazji urodzin
Portuguese (Brazil) : Parabens pelo seu aniversario! or Parabenspara voce! or Parabens e muitas felicidades!
Portuguese : Feliz Aniversario! or Parabens!
Punjabi (India) : Janam din diyan wadhayian!

R
Rajasthani (India) : Janam ghaanth ri badhai, khoob jeeyo!
Romanian : La Multi Ani!
Rosarino Basico (Argentina) : Feneligiz Cunumplegeanagonos!
Russian : S dniom razhdjenia! or Pazdravliayu s dniom razhdjenia!

S
Sami/Lappish : Lihkos Riegadanbeaivvis!
Samoan Manuia lou aso fanau!
Sanskrit (India) : Ravihi janmadinam aacharati!
Sardinian (Italy) : Achent’annos! Achent’annos!
Schwyzerduetsch (Swiss German) : Vill Glück zum Geburri!
Serbian : Srecan Rodjendan!
Slovak : Vsetko najlepsie k narodeninam!
Slovene : Vse najboljse za rojstni dan!
Sotho : Masego motsatsing la psalo!
Spanish : Feliz Cumplea–os!
Sri Lankan : Suba Upan dinayak vewa!
Surinamese : Mi fresteri ju!
Swahili : Hongera! or Heri ya Siku kuu!
Swedish : Grattis pŒ fšdelsedagen
Syriac : Tahnyotho or brigo!

T
Tagalog (Philippines) : Maligayang Bati Sa Iyong Kaarawan!
Taiwanese : San leaz quiet lo!
Tamil (India) : Piranda naal vaazhthukkal!
Telugu (India) : Janmadina subha kankshalu!
Telugu : Puttina Roju Shubakanksalu!
Thai : Suk San Wan Keut!
Tibetan : Droonkher Tashi Delek!
Tulu(Karnataka – India) : Putudina dina saukhya!
Turkish : Dogum gunun kutlu olsun!

U
Ukrainian : Mnohiya lita! or Z dnem narodjennia!
Urdu (India) : Janam Din Mubarak
Urdu (Pakistan) : Saalgirah Mubarak!

V
Vietnamese : Chuc Mung Sinh Nhat!
Visayan (Philippines) : Malipayong adlaw nga natawhan!

W
Welsh : Penblwydd Hapus i Chi!

X
Xhosa (South Afican) : Imini emandi kuwe!

Y
Yiddish : A Freilekhn Gebortstog!
Yoruba (Nigeria) : Eku Ojobi!

Z
Zulu (South Afican) : Ilanga elimndandi kuwe!

gravatar

Virgin Or Not

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA EMPAT

1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

Wallahu a’lam bisshawab. Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatiakan diantaranya:

DAHI
Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.

HIDUNG
Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a’lam

MATA
dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..
Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disamp?ng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. Wallohu a’lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh -D )

PUNGGUNG
Punggung gadis berubah melalui 2 proses:

1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.

Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam.

TELINGA
Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a’lam.

BUAH DADA (payudara)
Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan. Wallahu a’lam.

GARIS TELAPAK TANGAN
Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2)

JARI TELAPAK TANGAN
Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?

Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. Wallohu a’lam.

PERUT
Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. Wallahu a’lam

RAMBUT
Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau d?saat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya. Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada. Wallahu a’lam.

BIBIR
Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. Wallahu’alam.

Keterangan:
(bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Insya Allah bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa.

KEMALUAN.
Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, rilex ajalah…
Wallahu’alam..

LEHER
Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan). Wallahu’alam.

PIPI
Wanita yang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih suci senantiasa menggairahkan dan merah segar. Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipi gadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas/tampak. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk. Keringat yang dimaksud mungkin tidak nanpak kecuali dilap dengan tissue. Coba perhatikan bagian tepi telinga seorang gadis. Dibagian itu terdapat anak rambut yang halus dan lembut. Apa bila gadis itu tidak suci lagi, anak rambut itu tidak akan gugur, tetapi masih tetap ada, namun menjadi keras bahkan kasar. Apabila ditiup angin anak rambut itu nampak begitu kasarnya dan disisi pipi kelihatan agak gelap walaupun gadis itu berkulit hitam manis. Wallahu’alam..

“Berpesan baiklah kamu terhadap wanita, sesungguhnya wanita itu diciptakan dari tulang rusuk. Dan yang paling bengkok bagian atasnya. Oleh karena itu, apabila kamu paksa untuk meluruskannya maka akan patahlah ia, dan apabila kamu membiarkan, maka akan bengkoklah ia selama nya

..........................................................



kamu mesti tau dulu apa sih definisi PERJAKA itu ?

Kalau menurut saya,
PERJAKA adalah Status seorang pria yang belum pernah melakukan pernikahan baik secara sah maupun tidak sah di mata agama dan hukum yang secara seksualitas memang belum pernah melakukan hubungan intim sesama jenis ataupun lawan jenis dan/atau belum pernah melakukan aktivitas seksual secara sendiri maupun aktivitas seksual menyimpang lainnya yang bersifat fisik baik dilakukan dengan sengaja ataupun tidak sengaja.

PRIA dikatakan TIDAK PERJAKA dengan kategori di bawah ini :

1. Pria sudah menikah, diartikan TIDAK PERJAKA lagi secara hukum pernikahan;
2. Pria belum menikah tapi pernah melakukan hubungan seksual dengan dan/atau pasangan sesama/lawan jenis, diartikan TIDAK PERJAKA lagi;
3. Pria belum menikah tapi pernah melakukan aktivitas seksual secara sendiri atau aktivitas seksual menyimpang lainnya, diartikan TIDAK PERJAKA lagi.


PRIA dikatakan MASIH PERJAKA dengan kategori di bawah ini :

1. Pria belum menikah dan belum pernah melakukan aktivitas seksual baik sesama/lawan jenis maupun aktivitas seksual secara sendiri ataupun belum pernah melakukan aktivitas menyimpang lainnya, diartikan MASIH PERJAKA;
2. Pria belum menikah tetapi pernah Mimpi Basah Keluar Sperma Saat Tidur yang tidak di sengaja, diartikan MASIH PERJAKA.


Adapun Ciri-Ciri Fisik PRIA TIDAK PERJAKA berdasarkan teori dan praktek MEDIS adalah :

1. Pada saat melakukan hubungan seks pertama kali dengan pasangannya, si pria tersebut cepat sekali ejakulasi (bahkan tidak mencapai 1 menit);
2. Cepat terangsang dan ereksi terhadap hal-hal yang berbau porno ataupun terhadap aktivitas sentuhan fisik lainnya;
3. Kepala penis (Gland Penis) berwarna kemerah-merahan;
4. Saluran kencing (ureter) masih kecil, dan tidak melebar;
5. Mengeluarkan air mani/air pejuh (bukan sperma) berwarna bening ketika saat terangsang;
6. Jarak ejakulasi (sperma muncrat) yang relatif jauh (sekitar +/-30cm untuk semprotan pertama);
7. Belum dapat menyesuaikan adegan posisi ketika bersenggama bersama pasangan;
8. Masih terkesan malu-malu;
9. Belum terlihatnya urat-urat pada batang kemaluan;

AJUKAN PERTANYAAN
Yang perlu kau lakukan adalah mengajukan pertanyaan yang tidak menuduh, tetapi dengan cara menceritakannya. Kemudian dengan mengevaluasi tanggapannya, kau dapat mengetahui apakah dia menyembunyikan sesuatu ataukah tidak. Untuk mempermudah evaluasimu, sebaiknya kau melakukannya dalam suasana santai. Misalnya, seusai makan siang bersama, kau dapat berkata, “Mas, tahu, nggak… Pak Shodiq bisa mengetahui apakah seorang cowok masih perjaka ataukah tidak.” Kalau dia terlihat sangat tertarik terhadap berita ini, apalagi kalau sampai menunjukkan keinginan untuk mendapat testimoni (kesaksian) dari Pak Shodiq bahwa dia masih perjaka, maka menurut Lieberman, cowokmu itu pasti masih perjaka. Namun kalau dia tampak gelisah dan berusaha mengalihkan pembicaraan, maka dia mungkin sudah tidak perjaka lagi.

Untuk lebih meyakinkan, lakukan cara seperti itu beberapa kali dengan cerita yang berlainan, tetapi sama-sama mengenai keperjakaan cowok. Intinya, cowok yang masih perjaka dapat membicarakan masalah keperjakaan dengan tenang dan bahkan senang, sedangkan cowok yang sudah tidak perjaka menjadi gelisah dan tidak antusias.

Demikian sekilas info.


SEX Bebas dan AIDS

Apa yang di katakan sex bebas? Sex bebas adalah hubungan sexual yang di lakukan pra nikah (tanpa menikah), Sering berganti pasangan.
Bahasa yang ditimbulkan oleh Sexs Bebas adalah:
1. Mati
2. Terkena Virus AIDs/HIV

UPAYA PENGHAMBATAN AIDS/HIV

Untuk menghambat penyebaran HIV/AIDS agar tidak semakin menjalar di negeri ini, haruslah kita mengetahui apa yang menjadi penyebab utama penyebaran virus HIV diantaranya:

* Perilaku Seks Bebas Sebagai Transmisi Utama HIV/AIDS (Survey CDC, Des 2002 dan KPAN 2003). Di Indonesia virus HIV/AIDS pertama kali masuk dibawa oleh turis yang berada di Bali.
* Penyalahgunaan Narkoba Beresiko Terinfeksi HIV Karena Seks Bebas. Umumnya penderita tertular virus HIV melalui penggunaan jarum suntik bersama dan aktif melakukan seks bebas akibat “loss control” sehingga resiko tertular virus HIV semakin tinggi.
* Penularan HIV/AIDS Sebagai Akibat “Efek Spiral” Perilaku Seks Bebas yaitu melalui transfusi darah, ASI, alat-alat kedokteran, hubungan suami isteri yang sudah tertular karena seks bebas. Sehingga tidaklah heran, apabila banyak ditemukan 3000 bayi lahir dengan mengidap HIV positif. Keempat, Mewaspadai Penularan Virus HIV Melalui ODHA. Penularan virus HIV ternyata dapat terjadi apabila ada kontak antara cairan tubuh ODHA (terutama darah, semen, sekresi vagina dan ASI) dengan luka terbuka pada seseorang yang sehat walaupun berupa luka kecil. Sedangkan caira tubuh lain seperti urine, air mata, air ludah, keringat dan feses tergolong penularan HIV berisiko rendah selama tidak terkontaminasi oleh darah ODHA.


UPAYA PENANGGULANGAN HIV/AIDS
1. Pemutusan Rantai Transmisi HIV: Stop Seks Bebas
2. Pemutusan Rantai Transmisi HIV: Stop Penyalahgunaan Narkoba
3. Pemutusan Rantai Transmisi Melalui ODHA



AIDS/HIV

STOP AIDS/HIV

(SEX BEBAS)
......................................................................

Link teman


excellenttwo



gusti & hana

backlink

Free Automatic LinkPing your blog, website, or RSS feed for FreeFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Linkechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkKostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeText Back Links ExchangeAllNewsSite Link ExchangeUnlimited Backlink ExchangeThe Kampret LinkAutomatic Backlink ExchangeHochzeitsmusik - StreichquartettHochzeitsmusik - StreichquartettPhotobucketSearch Enginebacklinks echanges referers links webFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkKostenlose Backlink AustauschMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree BacklinksECBannerFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic Linkkostenlose backlinksFree Automatic Linkechange de liensFree Automatic LinkFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksStreichquartettFREE BACKLINKTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaStreichquartett Automatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkLa Bonne SemenceWeb Link Exchange Text Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangebacklinkbacklinkFlorists Links